Potret  Laga Babak Penyisihan Kejurnas Yongmoodo Kasad CUP Ke-8

  • 25 November 2018
  • 13:38 WITA
  • News
Foto : Aksi salah satu tim beregu putra, Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup XIII, 2018

BALITOPNEWS.COM, DENPASAR - Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P, dari arena Kejurnas GOR Praja Raksaka Kepaon menyampaikan, memasuki hari kedua Minggu (25/11) pelaksanaan Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup ke-8, dalam babak penyisihan telah bertanding sebanyak 256 orang atlet.

Adapun hasil sementara dari pertandingan babak penyisihan tersebut 128 orang atlet Putra telah berhasil lolos memasuki babak penyisihan kedua.

Sementara untuk atlet Putri yang lolos masuk babak penyisihan dua  sebanyak  69 orang atlet.

Selanjutnya dalam katagori Rangkaian Teknik Gerak (RTG) telah bertanding 12 Tim dari Kotama, Balakpus dan Pengda Provinsi, antara lain 6 Tim meraih kemenangan dalam pertandingan dan 2 Tim dengan kemenangan bay.  

"Dari ekpresi dan tampilan dilapangan semua atlet baik putra maupun putri saling menunjukkan kemampuannya, baik kemampuan teknik, ketangkasan maupun kekuatan fisik," ucapnya.  

"Memang dalam suatu pertandingan sudah tentu  ada menang dan kalah, tetapi yang patut mendapatkan acungan jempol dalam perhelatan ini adalah semua atlet dapat menunjukkan sportifitas yang tinggi," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut hadir juga para pejabat Kodam IX/Udayana dan pejabat Kotama lainnya untuk memberikan semangat kepada para atlet yang berlaga.

Para pejabat Kodam IX/Udayana yang hadir antara lain, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, Kasdam IX/Udayana, Kasdam XII/Tanjungpura, Kasdam XVII/Cendrawasih, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana dan para Komandan/Kabalak Kodam IX/Udayana serta sejumlah pejabat lainnya. (*/nyai)


TAGS :

Komentar