Pengurus Yayasan Dwijendra 'Mengadu' ke Komisi IV DPRD Bali

  • 28 November 2018
  • 15:48 WITA
  • News
Foto: Ketua Komisi IV DPRD Bali, Nyoman Parta saat menerima jajaran pengurus Yayasan Dwijendra

BALITOPNEWS.COM, DENPASAR - Ketua Yayasan Dwijendra yang baru, I Ketut Wirawan, SH, S.Hum., mendatangi Komisi IV DPRD Bali, Rabu (28/11). Kedatangannya tersebut guna mengadukan permasalahan yang tengah dihadapi yayasan tersebut.

Mengingat sebelumnya telah terjadi kekisruhan akibat adanya dualisme kepemimpinan di dalam tubuh yayasan tersebut yang menyebabkan aksi demonstrasi, hingga terganggunya proses belajar-mengajar di lembaga pendidikan yayasan tersebut.

Didampingi Ketua Badan Pembina Yayasan, Ida Bagus Erwin Ranawijaya, Made Bagus Dicky Arya Brahmantya, dan Pengawas, I Made Karmajaya bersama tim kuasa hukumnya Harry Suandana dan Ganda, mereka diterima oleh Ketua Komisi IV DPRD Bali, Nyoman Parta.

Menanggapi pengaduan tersebut, Nyoman Parta berjanji untuk menengahi dengan menghubungi pihak terkait, dalam hal ini Dr. M.S. Chandra Jaya, M.Hum., untuk menyelesaikan masalahnya.

Nyoman Parta juga mewanti-wanti kepada kedua belah pihak agar dapat menyelesaikan masalahnya tanpa harus mengorbankan siswa dan mahasiswa yang sedang menimba ilmu di perguruan ini.

"Dewan meminta kepada pihak-pihak terkait agar jangan sampai mengorbankan siswa dan mahasiswa yang menuntut ilmu di perguruan ini," ujarnya.

"Kepada pengurus lama ataupun pengurus baru kami minta agar menyelesaikan masalah ini dengan baik karena ini merupakan sekolah bernafaskan Hindu yang pertama. Seharusnya tetap menjaga nama baik Hindu," imbuhnya.

Nyoman Parta juga meminta Gubernur Wayan Koster untuk turun tangan membantu menyelesaikan kisruh di tubuh kepengurusan Yayasan Dwijendra. (rls/Nyai)


TAGS :

Komentar