Polres Tabanan “Tabuh Genderang Perang” Terhadap Pelanggar Lalu Lintas

  • 09 Januari 2019
  • 10:18 WITA
  • News
Balitopnews.com, TABANAN 
Guna mewujudkan commander wish Kapolda Bali mewujudkan Bali tertib lalu lintas, jajaran Polres Tabanan menabuh genderang “perang” terhadap para pelanggar lalu lintas.
 
Hal itu diungkapkan Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa saat memimpin apel satuan lalu lintas dalam rangka mewujudkan Commander Wish Kapolda Bali, yang berlangsung di halaman Mapolres Tabanan, Rabu ( 9 Januari 2019). 
 
AKBP Sinar Subawa menegaskan commander wish Kapolda Bali salah satunya adalah untuk menjadikan Bali tertib berlalu - lintas khususnya wilayah Tabanan.
 
“Mari kita mendisiplinkan para pengendara baik itu dari pengedara roda dua dan roda empat, agar bisa menjadikan Bali sebagai model tertib berlalu lintas,” tegasnya.  Ia berharap satuan lalu lintas Polres Tabanan bisa menegur apabila ada para pengendara yang tidak mematuhi rambu - rambu lalu lintas serta menindak para pelanggar sesuai dengan  undang - undang lalu lintas agar bisa membuat efek jera bagi pelanggar lalu lintas.
 
“Sebentar lagi kita jadikan Tabanan sebagai model tertib berlalu lintas. Mari kita bunyikan gendrang perang bagi para pelanggar lalu lintas untuk memberi efek jera terhadap para pelanggar dan bisa mewujudkan Bali sebagai model tertib berlalu lintas,” pungkasnya. 
 
Selain dihadiri jajaran perwira Polres Tabanan, apel yang berlangsung pukul 06.15 Wita itu juga dihadiri seluruh satuan lalu lintas Polres Tabanan. ( Balitopnews.com / Made Donny ) 

TAGS :

Komentar