Anniversary Ke-4, SKin Chapter Bali Berbagi Kasih di Panti Asuhan Gayatri Widya Mandala

  • 10 Februari 2019
  • 11:48 WITA
  • News
Balitopnews.com, Tabanan 
Suzuki Katana Jimny Indonesia ( Skin) Chapter Bali  menggelar aksi sosial memberikan bantuan kepada anak anak Panti Asuhan Gayatri Widya Mandala Tabanan, Minggu ( 10 Pebruari 2019). 
 
Bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai, alat tulis dan makanan tersebut dalam rangka Anniversary Skin Cahpter Bali  yang ke-4. 
 
Ketua SKin Chapter Bali Arya Tangkas Dwi Chandra mengatakan aksi sosial SKin Bali kali ini  merupakan rangkaian Anniversary ke-4 SKin Bali. “Sejatinya Minggu lalu kita  rayakan Anniversary, namun karena cuaca yang tidak mendukung  karena hujan jadi kita  undur hari ini,” jelasnya. 
 
Pihaknya kemudian memilih perayaan Anniversari ke 4  SKin Chapter Bali digelar dengan berbagi kasih di Panti Asuhan Gayatri Widya Mandala. Ia berharap bantuan yang diberikan  bermanfaaat bagi adik adik Panti Asuhan Gayatri Widya Mandala. “Bantuan berupa pakaian, alat tulis dan makanan yang kami serahkan semoga bisa membantu dan bermafaat untuk seluruh anggota Panti Asuhan disini,” tandasnya.  
 
Tangkas menambahkan,  saat ini SKin Chapter Bali memiliki anggota 49 orang, dengan anggota terbanyak dari Tabanan. “Untuk acara tadi pagi kita diwakili 10 anggota, karena keterbatasan areal parkir di sekitar Panti dan kami tidak mau  membuat acara yang menimbulkan kemacetan,” pungakasnya. ( Balitopnews.com / Made Donny ) 

TAGS :

Komentar