Meriahkan HUT Bayangkara Ke -73, Polres Tabanan Gelar Bazzar Sembako Murah

  • 19 Juni 2019
  • 21:03 WITA
  • News

Balitopnews.com, Tabanan

Dalam rangka HUT Bayangkara ke-73,  Polres Tabanan menggelar bazzar sembako murah yang dipusatkan di depan Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan, Rabu ( 19 Juni 2019).

Selain bazzar sembako murah, pada kesempatan yang sama Polres Tabanan juga memberikan pengobatan kesehatan gratis bagi warga. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 Wita sampai pukul 11.00 Wita berjalan dengan aman dan tertib.

 

Sembako murah yang jual seperti  seperti beras beras, minyak goreng, tepung, bawang, kopi bubuk, bazzar sembako murah itu juga menyediakan gas elpiji 3 kg. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tabanan beserta jajaranya, Camat Tabanan, serta stake holder lainya.

 

Pahumas Polres Tabanan  AKP Made Budiarta menjelaskan bazzar murah sembako digelar dalam rangka HUT Ke 73 Bayangkara. Selain itu juga digelar kegiatan bhakti kesehatan Polres Tabanan  yang  bekerja sama dengan dinas Kesehatan untuk sama sama bisa memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat secara gratis. Pemeriksaan kesehatan meliputi  pemeriksaan tekanan darah/tensi pemeriksaan umum dan pemberian  obat.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu wejud peduli kasih  Polres Tabanan Kepada Masyarakat untuk mempererat jalinan komonikasi antara masyarakat dengan Polri untuk mewujudkan sinergitas masyarakat dengan Polri,” jelasnya. (Balitopnews.com / MD )


TAGS :

Komentar