Tinggalkan Rumah Dini Hari, Warga Gunung Gotong Royong Lakukan Pencarian

  • 17 Januari 2018
  • 11:16 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, TABANAN
I Ketut Sukra ( 75) warga Banjar Gunung, Desa Penebel, Kecamatan Penebel, Tabanan sejak Rabu dini hari pukul 02,30 Wita  ( 17/1/2018) meninggalkan rumah. Hingga kini keberadaan Sukra yang kondisinya lupa ingatan tersebut belum diketahui keberadaanya. Warga setempat pun  bergotong royong melakukan pencarian.

Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya seijin Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto menjelaskan I Ketut Sukra ( 75) warga Banjar Gunung, Desa Penebel, meninggalkan rumah sekitar pukul 02.30 Wita.  Dikatakanya, menurut keterangan Sekar ( 65) istri dari I Ketut Sukra, ia mengetahui suaminya  hilang sekitar pukul 02.30. Saat itu kondisi suaminya dalam keadaan lupa ingatan, penglihatan kurang bagus dan  tidak kuat berjalan . “Keluarga korban bersama masyarakat setempat sudah berupaya melakukan pencarian,” jelas Mastra Budaya.

Mantan Kasatlantas Polres Tabanan ini menambahkan pencarian dilakukan  dengan menyisir aliran sungai kecil yang ada disebelah timur rumah Sukra sampai ke sungai yang ada disebelah barat rumahnya. “Pencarian juga dilakukan di jalan dan persawahan yang ada diseputaran Banjar Gunung,  Sunantaya,  Dukuh namun hingga kini  belum ditemukan,” jelas Mastra Budaya.  Meskipun hingga kini belum ditemukan, pihaknya tetap melakukan pencarian terhadap yang bersangkutan.   RRBNC


TAGS :

Komentar