Anggota TNI Jadi Korban Pohon Tumbang di Jalan Denpasar - Gilimanuk

  • 13 Maret 2024
  • 17:03 WITA
  • News
Pohon yang tumbang di jalur utama Denpasar Gilimanuk

TABANAN - Balitopnews.com - Anggota TNI yang bertugas di Rindam IX/Udayana  Letda Kav  Sutrisno menjadi korban pohon tumbang saat mengendarai sepeda motor di jalur utama Denpasar - Gilimanuk Rabu sore (13 Maret 2024) .

Sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax nopol N 2941 PH datang dari arah Jemberana munuju Tabanan. Saat melintas di TKP tepatnya jalur Denpasar - Gilimanuk di sebelah Barat SPBU Soka, Br. Soka Kelod, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg. Korban beriringan dengan mobil pick up , ketika korban mendahului pick up korban kena pohon tumbang.

Akibatnya, korban mengalami luka pada hidung yang dimungkinkan ada retak pada tulang hidung, luka robek pada leher kiri, luka benjol pada kening kiri dan dalam keadaan sadar.

Kapolsek Selemadeg AKP.  Kompol Nyoman Sugianyar   Ardika    membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan korban yang ditampa pohon tumbang adalah anggota TNI yang berdinas di Rindam IX/Udayana. "Korban  sempat dirawat di Puskesmas Selemadeg kemudian dirujuk ke RS Tabanan," jelasnya.(Md)


TAGS :

Komentar