Fakultas Teknik Unud Terima Study Tour SMK Negeri 2 Cilacap

Fakultas Teknik Unud Terima Study Tour SMK Negeri 2 Cilacap

MANGUPURA, Balitopnews.com - Fakultas Teknik Universitas Udayana menerima kunjungan study tour SMK Negeri 2 Cilacap, Senin (18 Januari 2024) di Gedung Dekanat Fakultas Teknik Jimbaran. Kunjungan ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Teknik Universitas Udayana, I Gusti Ketut Sukadana, S.T., M.T., beserta jajaran.

I Gusti Ketut Sukadana memaparkan secara detail tentang kegiatan perkuliahan, lingkungan kampus, dan informasi terkait beasiswa yang dapat diakses oleh para mahasiswa.

"Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan gambaran yang jelas kepada para siswa mengenai potensi dan peluang yang ada di Fakultas Teknik Universitas Udayana," ujarnya.


Para siswa SMK Negeri 2 Cilacap selain mendapatkan penjelasan dari Wakil Dekan III,  juga diberikan kesempatan untuk berdialog langsung dan mengajukan pertanyaan terkait program studi, kegiatan ekstrakurikuler, serta prospek karir di bidang teknik.

Setelah sesi paparan, para siswa bersama guru dan staff pendidikan melakukan rangkaian tur melihat situasi lingkungan Fakultas Teknik Universitas Udayana. Mereka diajak untuk mengenal lebih dekat fasilitas-fasilitas pendidikan, laboratorium, dan ruang kuliah yang menjadi bagian integral dari proses pembelajaran di Fakultas Teknik.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4300-Fakultas-Teknik-Universitas-Udayana-Menerima-Study-Tour-dari-SMK-Negeri-2-Cilacap.html(gix)


TAGS :

Komentar