Musyawarah Mahasiswa dan Serah Terima Jabatan Ormawa Periode 2023-2024

Musyawarah Mahasiswa dan Serah Terima Jabatan Ormawa Periode 2023-2024

MANGUPURA, Balitopnews.com - Fakultas Teknik Universitas Udayana melaksanakan Musyawarah Mahasiswa dan Serah Terima Jabatan Organisasi Mahasiswa (Ormawa), Sabtu (20 Januari 2024).

Wakil Dekan III, I Gusti Ketut Sukadana mendorong mahasiswa untuk aktif berpartisipasi dalam kehidupan kampus, dan menyampaikan dukungan dari pihak Fakultas terhadap setiap usaha yang dilakukan oleh mahasiswa untuk kemajuan bersama.

Moment yang paling ditunggu-tunggu dalam acara tersebut adalah serah terima jabatan Ormawa Fakultas Teknik. Pengurus Ormawa periode sebelumnya secara simbolis menyerahkan tanggungjawab kepada pengurus baru yang akan memimpin periode selanjutnya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kontinuitas dan kelanjutan pengembangan organisasi mahasiswa di Fakultas Teknik.

Musyawarah dan serah terima jabatan Ormawa Fakultas Teknik Universitas Udayana tahun 2024 diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk pencapaian prestasi dan perkembangan positif bagi mahasiswa di lingkungan Fakultas Teknik.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4304-Musyawarah-Mahasiswa-dan-Serah-Terima-Jabatan-Ormawa-Periode-2023-2024.html(gix)


TAGS :

Komentar