Fakultas Teknik Universitas Udayana Terima Kunjungan SMAN 10 Surabaya

Fakultas Teknik Universitas Udayana Terima Kunjungan SMAN 10 Surabaya

MANGUPURA, Balitopnews.com - Fakultas Teknik Universitas Udayana menerima kunjungan  SMA Negeri 10 Surabaya dalam rangka studi lapangan dan short course, Jumat (19 Januari 2024) di Ruang Sidang II Dekanat Jimbaran. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih mendalam kepada para siswa tentang kegiatan perkuliahan di tingkat perguruan tinggi dan pengenalan lingkungan kampus.

Wakil Dekan III Fakultas Teknik Universitas Udayana, I Gusti Ketut Sukadana, S.T., M.T. menyampaikan paparan mengenai kegiatan perkuliahan di Fakultas Teknik, memberikan gambaran umum tentang lingkungan kampus, serta berbagi informasi terkait beasiswa yang tersedia untuk mahasiswa.

Pada sesi tanya jawab, para siswa SMA Negeri 10 Surabaya aktif mengajukan pertanyaan seputar program studi, kegiatan ekstrakurikuler, dan peluang karir setelah lulus dari Fakultas Teknik. 


Kunjungan ini diharapkan dapat membantu para siswa dalam membuat keputusan yang lebih baik mengenai pilihan karir dan perguruan tinggi yang akan dituju. Fakultas Teknik Universitas Udayana terus membuka pintu bagi para calon mahasiswa yang berminat untuk bergabung dan mengembangkan potensi di dunia teknik.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4301-Fakultas-Teknik-Universitas-Udayana-Terima-Kunjungan-SMAN-10-Surabaya.html(gix)


TAGS :

Komentar