Tingkatkan Kesadaran Pariwisata Bebas Limbah, Fakultas Pariwisata Unud Gelar Webinar Internasional

Fakultas Pariwisata Unud Gelar Webinar Internasional dengan tema Tingkatkan Kesadaran Pariwisata Bebas Limbah

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Pariwisata Unud akan menggelar Webinar Internasional dengan menghadirkan pembicara dari luar negeri pada Jumat (22 April 2022) mendatang. Webinar ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran publik, khususnya insan pariwisata Bali mengenai pariwisata yang bebas limbah dan polusi, sekaligus rangkaian kegiatan memeriahkan Badan Kekeluargaan (BK) Ke-37 Fakultas Pariwisata Universitas Udayana. 


Webinar internasional ini mengusung tema “Food For Thoughts : Waste Free Tourism” dengan menghadirkan 3 pembicara terkemuka yakni Fiachaslau Filimonau (Univesrsity of Surrey), Azila Asmi (Universiti Teknologi MARA), dan Jeremy Badgery-Parker (University of Adelaide). Bertindak senagai  panelis  yakni I Nyoman Sunarta dan Yayu Indrawati, serta sebagai moderator yakni Gde Indra Bhaskara. 

Seminar ini akan dilaksanakan pada Jumat (22/4)  pukul 15.00 WITA melalui Zoom Meeting. Peserta dapat melakukan registrasi melalui tautan bit.ly/InternationalWebinarBK37 dan akan ditindaklanjuti oleh panitia kegiatan. Peserta akan memperoleh E-Sertifikat dan kesempatan mendapatkan doorprize menarik.(gix)


TAGS :

Komentar