Yudisium Periode ke-41, FISIP Unud Lepas 22 Orang Calon Wisudawan Sarjana

Yudisium Periode ke-41, FISIP Unud Lepas 22 Orang Calon Wisudawan Sarjana

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana melaksanakan pelepasan calon wisudawan Sarjana (S1), Selasa (21 April 2022) di Gedung Fisip Unud, Kampus Sudirman, Denpasar.

Acara pelepasan calon wisudawan atau yudisium ini merupakan periode ke-41, dengan 22 orang calon wisudawan berasal dari program studi Sosiologi, Hubungan Internasional, dan Administrasi Publik.

Dekan Fisip Unud Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si menyampaikan, yudisium ke-41 ini merupakan salah satu capaian prestasi dengan lulusan tepat waktu dan predikat lulusan “Dengan Pujian” paling banyak yaitu 9 orang. 

Dekan berharap kepada calon wisudawan yang akan segera menjadi alumni agar dapat memberikan sumbangsihnya dalam rangka perbaikan dan penyempurnaan Fisip.

Predikat lulusan terbaik pada pelepasan calon wisudawan periode ke-41 diraih oleh Weinton Verko dari program studi Hubungan Internasional dengan masa studi selama 3 tahun 11 bulan dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,94. 

Dalam kesempatan ini Weinton menyampaikan calon wisudawan agar terus mengembangkan potensi dan mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk tantangan berikutnya, mengingat persaingan ke depannya yang semakin kompleks

Liken, orang tua dari Weinton juga mengajak calon mahasiswa di seluruh Indonesia agar datang ke Bali dan berkuliah di Universitas Udayana.

“Kepada adik-adik di mana pun berada, silakan datang ke Bali. Karena Ibu sudah mengalami, Weinton yang jauh dari provinsi Kepulauan Riau di sini, tidak pernah mengalami masalah apa-apa. Terus, teman-teman di sekolah semua sangat toleransi,” ucap Liken.

https://www.unud.ac.id/in/berita4468-Yudisium-Periode-ke-41-FISIP-Unud-Lepas-22-Orang-Calon-Wisudawan-Sarjana.html(gix)


TAGS :

Komentar