FEB Unud Terima Lawatan Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora Universitas Muhammadiyah Sukabumi

Kunjungan Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora Universitas Muhammadiyah Sukabumi (FIAH UMS) ke FEB Unud

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima kunjungan Fakultas Ilmu Administrasi dan Humaniora Universitas Muhammadiyah Sukabumi (FIAH UMS) Senin (11 Juli 2022) di FEB Unud Sudirman Denpasar.

Delegasi FIAH UMS yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Yuyun Sri Wahyuni, S.Ag., M.Hum, diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FEB Unud, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, SE., ME, yang didampingi oleh Koprodi Program Sarjana, Koprodi Program Diploma, Koo Unit Pengelola Informasi, Koordinator Tata Usaha, Ketua Kerja Sama, Sub Koordinator Pendidikan dan Kerja Sama, Ketua Lab Pasar Modal. 

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FEB Unud, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, SE., ME, menyatakan pihaknta membuka tangan lebar-lebar guna memaksimalkan peluang berkolaborasi di kemudian hari. 

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FIAH UMS menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan pertama ke FEB Unud guna menerima berbagai informasi terkait strategi yang digunakan FEB Unud dalam mengatur bidang Akademik, penelitian, dan pelaksanaan kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1364-FEB-Unud-Terima-Lawatan-Fakultas-Ilmu-Administrasi-dan-Humaniora-Universitas-Muhammadiyah-Sukabumi.html(gix)


TAGS :

Komentar