Kunjungan Akademisi Universitas Nagoya Jepang ke FH Unud

Kunjungan Akademisi Universitas Nagoya Jepang ke FH Unud

DENPASAR, Balitopnews.com - Naori Miyazawa, Ph.D salah satu akademisi dari Universitas Nagoya-Jepang melakukan kunjungan ke Fakultas Hukum (FH) Unud pada Senin (18 Juli 2022) diterima oleh Dekan FH Unud beserta Guru Besar di bidang Hukum Adat Bali, Prof. Dr. Wayan P. Windia, S.H., Msi. 

Tujuan kedatangan Sensei Miyazawa ke FH Unud untuk melihat peluang terjalinnya kerjasama internasional antara FH Unud dan Universitas Nagoya yang sebelumnya sudah memiliki MOU dengan Unud. Adapun beberapa kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang direncanakan sebagai bentuk kerjasama internasional di bidang pendidikan, akademisi Universitas Nagoya menjadi guest lecturer, pertukaran dosen dan mahasiswa. Dari bidang penelitian dilakukannya riset kolaborasi, publikasi artikel ilmiah pada jurnal internasional, penyusunan buku sedangkan untuk pengabdian akan ada kolaborasi sosialisasi hukum ke desa adat yang ada di Bali. Sensei Miyazawa menyambut baik rencana kerjasama internasional di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan berharap kerjasama ini segera direalisasikan. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1431-KUNJUNGAN-AKADEMISI-UNIVERSITAS-NAGOYA-JEPANG-KE-FH-UNUD-SEBAGAI-LANGKAH-AWAL-KERJASAMA-INTERNASIONAL.html(gix)


TAGS :

Komentar