Prodi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi Sambut Mahasiswa Winter Class 22 Sport and Physiotherapy International Program

Prodi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi Sambut Mahasiswa Winter Class 22 Sport and Physiotherapy International Program

MANGUPURA, Balitopnews.com - Dalam rangka menyambut Winter Class 22 Sport and Physiotherapy International Program, Study in Bali bersama dengan 3 Program Studi di lingkungan Universitas Udayana, yaitu Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi, Program Studi Teknik Sipil serta Program Studi Teknik Arsitek menyelenggarakan acara Welcoming Dinner yang bertempat di Seminyak, Sabtu (3 September 2022).

Acara Welcoming Dinner dihadiri  52 mahasiswa yang berasal dari Jerman, Switzerland, Hongaria, dan Cekoslowakia. Dari total jumlah mahasiswa tersebut, jumlah mahasiswa yang akan mengikuti perkuliahan di Program Sport and Physiotherapy selama 1 semester sebanyak 16 mahasiswa.

Ketua Departemen Fisioterapi Ftr. Ari Wibawa, S.St.Ft., M.Fis., dan Koordinator Prodi Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, S.Ked., M.Kes menyampaikan Program Studi Sarjana Fisioterapi dan Profesi Fisioterapi, Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana memiliki 1 Short Course International Program yang bernama Sport and Physiotherapy International Program, dimana dalam program ini terdapat 2 aktivitas utama, yaitu aktivitas berbasis kurikulum akademik dan program excursion yang diampu oleh dosen di Departemen Fisioterapi.


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1730-Program-Studi-Sarjana-Fisioterapi-dan-Profesi-Fisioterapi-menyambut-16-mahasiswa-Winter-Class-22-Sport-and-Physiotherapy-International-Program.html(gix)


TAGS :

Komentar