Guru Besar FTP Unud Jadi Pendamping Kurikulum MBKM Universitas Bali Dwipa

Guru Besar FTP Unud Jadi Pendamping Kurikulum MBKM Universitas Bali Dwipa

DENPASAR, Balitopnews.com - Dalam rangka pelaksanaan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dilaksanakan pendampingan pembuatan kurikulum MBKM. Salah satu Guru Besar Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) yaitu Prof. Dr. Ir. G.P. Ganda Putra, M.P. dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian diundang menjadi Narasumber pada Pendampingan Pembuatan Kurikulum MBKM di Fakultas Teknologi dan Ilmu Kesehatan Universitas Bali Dwipa, Kamis (1September 2022) di Aula Lantai 4 Universitas Bali Dwipa.

 
Rektor Universitas Bali Dwipa Dr. Ir. Ketut Suriasih, M.App.Sc berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas Pendidikan dan lebih mengoptimalkan kurikulum yang akan disusun. Kedepannya semoga dapat terjalin sinergitas antara Fakultas Teknologi dan Ilmu Kesehatan Universitas Bali Dwipa dengan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi baik dalam Pendidikan, Penelitian maupun Pengabdian Kepada Masyarakat.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1721-Guru-Besar-FTP-Unud-Dipercaya-Sebagai-Narasumber-Pada-Pendampingan-Pembuatan-Kurikulum-MBKM-Universitas-Bali-Dwipa.html(gix)


TAGS :

Komentar