Final PKM Warriors 2022 BEM FK Unud

Final PKM Warriors 2022 BEM FK Unud

DENPASAR, Balitopnews.com - Dalam rangka memeriahkan PKM Warriors 2022 dan mengapresiasi peserta PKM yang telah lolos sampai final, panitia menyelenggarakan acara  Final PKM Warriors 2022, di Ruang dr. AA Made Djelantik, Gedung FK Unud Denpasar, Sabtu (01 Oktober 2022).

Ketua BEM Fakultas Kedokteran Universitas Udayana,  Eduardo Kenjiro berharap peserta PKM yang lolos ke final dapat mengangkat dan mengharumkan nama Fakultas Kedokteran Universitas Udayana ke kancah nasional.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, S.Ked., M.P.H., Ph.D mengatakan PKM Warriors ini merupakan suatu ajang yang sangat bergengsi di tingkat nasional dengan saingan yang berat seperti UI dan UGM, maka diharapkan untuk dapat meningkat kuantitas dan kualitas agar mengahasilkan proposal yang baik. PKM ini juga dapat dikonversi ke akademik, yang nantinya mendapat konversi SKS sesuai dengan PKM yang dibuat. Ia juga memberikan apresiasi kepada para peserta yang lolos ke final dan ucapan semangat untuk peserta dalam berproses agar menghasilkan proposal yang baik.

Pada presentasi PKM oleh setiap kelompok dihadiri oleh juri yang kompeten yaitu :
Juri Final PKM PM :
1. Dr. drh. I Made Subrata, M.Erg
2. Dr. Ns. Putu Ayu Sani Utami, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.Kom
3. Ns. Made Oka Ari Kamayani, S.Kep., M.Kep.

Juri Final PKM-RE :
1. Dr. dr. Agung Wiwiek Indrayani, S.Ked., M.Kes.
2. dr. I Putu Bayu Mayura, S.Ked, Ph.D
3. dr. Made Agus Hendrayana, S.Ked, M.Ked.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1935-Final-PKM-Warriors-2022-BEM-FK-Unud.html(gix)


TAGS :

Komentar