Gaungkan Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa, FKH UNUD Gelar Pembekalan PKMM 2022

Gaungkan Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa, FKH UNUD Gelar Pembekalan PKMM 2022

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Udayana (Unud) menggelar Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa yang merupakan salah satu kegiatan wajib mahasiswa baru, Sabtu (08 Oktober 2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk melatih mahasiswa baru agar dapat menerapkan karakter pemimpin dan manajemen yang baik bagi dirinya.

" Untuk menerapkan karakter pemimpin dalam diri kita sendiri. Juga, mengajarkan bagaimana cara berpikir secara logis dan kritis," ujar Alvin Limanto selaku Ketua Panitia Kegiatan PKMM.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FKH Unud, Dr. Drh. I Wayan Sudira berpesan kepada seluruh peserta PKMM 2022 untuk mengikuti kegiatan dengan baik agar seluruh peserta mengetahui bagaimana cara bersikap dan berperilaku kepada orang lain, dan mengetahui manajemen dan memimpin diri sendiri setalah mengikuti kegiatan PKMM ini.

Materi pertama mengenai alur penyampaian aspirasi mahasiswa dibawakan oleh I Gusti Nyoman Redi Citragatra selaku Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Hukum (FH). Ia mengungkapkan penyampaian aspirasi bisa dimulai dari hal kecil sesimpel menyuarakan keinginan kepada orang tua dalam hal-hal keseharian.


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1966-Gaungkan-Pelatihan-Kepemimpinan-dan-Manajemen-Mahasiswa-FKH-UNUD-adakan-Pembekalan-PKMM-2022-.html (gix)


TAGS :

Komentar