Lepas Kesan Calon Wisudawan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unud

Lepas Kesan Calon Wisudawan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unud

MANGUPURA, Balitopnews.com - Lepas Kesan Calon Wisudawan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unud dilaksanakan Kamis (13 Oktober 2022) di Gedung Agrokomplek Universitas Udayana. 


Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FMIPA Unud Dr. Drs. G.K. Gandhiadi, M.T mengatakan calon wisudawan berjumlah 77 mahasiswa. Sedangkan Dekan FMIPA Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc., Ph.D berharap apa yang dosen berikan supaya berguna untuk semua dalam melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi atau ke dunia kerja. 

Lulusan Terbaik Gusti Ayu Made Candra Rini memaparkan suatu kehormatan baginya bisa mewakili teman-teman lulusan. 

"Selama ini kami sudah melalui suka dan duka dalam dunia perkuliahan. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang sudah kami dapatkan selama ini, kami berterima kasih kepada seluruh akademika FMIPA Unud sudah menjadi wadah untuk kami menuntut ilmu. Terima kasih atas bimbingannya. Kami minta maaf atas kesalahan kesalahan yang kami lakukan. Rini mengucapkan selamat kepada teman teman semua yang menjadi alumni hari ini. Semoga ilmu yg kita dapat bisa bermanfaat untuk semua masyarakat. Semoga kita bisa mengharumkan nama FMIPA Unud," ucapnya.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1985-Lepas-Kesan-Calon-Wisudawan-Fakultas-Matematika-dan-Ilmu-Pengetahuan-Alam-Universitas-Udayana-Periode-2022.html(gix)


TAGS :

Komentar