FH Unud Menambah Satu Lagi Perjanjian Kerja Sama Dengan FH UNDIP

FH Unud Menambah Satu Lagi Perjanjian Kerja Sama Dengan FH UNDIP

DENPASAR, Balitopnews.com - FH Universitas Udayana (UNUD) dan FH Universitas Diponegoro (UNDIP) Senin (24 Oktober 2022) menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang dilakukan oleh Dekan FH UNUD dan Dekan FH UNDIP (Prof. Dr. Retno Saraswati, S.H., M.Hum.) serta disaksikan oleh Prof. Dr. I Ketut Rai Setiabudhi, S.H., M.S.,  Wakil Dekan I, Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama (UPIKS) FH UNUD, Wakil Dekan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FH UNDIP (Dr. Tri Laksmi Indreswari, S.H, M.H.), Wakil Dekan Bidang Sumberdaya (Solechan, S.H., M.H). 

Kerja sama yang dibuat melingkupi bidang Tridharma Perguruan Tinggi, Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan internasionalisasi. Prodi Sarjana Ilmu Hukum dan Prodi Magister Ilmu Hukum FH UNDIP sudah terakreditasi FIBAA dan ketiga Prodi (Sarjana Ilmu Hukum, Magister Ilmu Hukum dan Doktor Ilmu Hukum) FH UNUD sedang berproses menuju FIBAA sehingga diperlukan adanya pembelajaran dan pendampingan dari FH UNDIP. Selain itu kedua fakultas akan melakukan pertukaran mahasiswa terkait program MBKM dan kolaborasi mengajar diantara dosen untuk beberapa mata kuliah. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2058-FH-UNUD-Menambah-Satu-Lagi-Perjanjian-Kerja-Sama-Dengan-FH-UNDIP.html(gix)


TAGS :

Komentar