Pelantikan Minat Profesi Satwa Liar Rothschildi 2023 Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana

Pelantikan Minat Profesi Satwa Liar Rothschildi 2023 Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana

BULELENG, Balitopnews.com - Minat profesi satwa liar Rithschildi melaksanakan pelantikan anggota muda pada tanggal 17 - 19 januari 2023 bertempat di taman wisata alam Danau Buyan. Kegiatan ini diikuti oleh 29 orang peserta, 27 orang panitia, dan undangan yaitu Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Informasi dan Kerja Sama, Pembina Minpro Rothschildi, pengawas DPM, BEM, LPM SS dan para senior Rothschildi.

Kegiatan diawali dengan operasi semut atau bersih2 lokasi, Pelantikan Rothschildi, berlanjut ke materi “Pengenalan Satwa Liar di Alam Bebas, Cara Bertahan Hidup dan Waspada, serta Kerja sama yang baik di Alam Bebas Baik Diri Sendiri dan Berkelompok.

Pada Rabu 18 januari 2023, dilaksanakan tracking oleh peserta yang diisi oleh 8 pos yang memiliki tugas berbeda-beda setiap posnya, seperti pada pos 8 peserta mencari nama lapangan yang setiap anggota minat profesi satwa liar rothschildi wajib memilikinya. 

Pada Kamis tanggal 19 Januari 2023, kegiatan pelantikan Rothschildi seluruh peserta dan panitia mengadakan upacara sumpah dilanjut dengan sesi lomba masak, sarapan bersama, operasi semut, serta persiapan pulang.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2491-Pelantikan-Minat-Profesi-Satwa-Liar-Rothschildi-2023-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Universitas-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar