Mahasiswa Program Studi Sarjana Kedokteran Lulus Dengan IPK 3,99

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan ; Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya.Sp.OT(K) menyampaikan selamat kepada lulusan terbaik yang meraih IPK 3,99.

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Studi Sarjana Kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Yudisium Sarjana Kedokteran, di ruang Dr. AA Made Djelantik, Gedung FK-Denpasar, Jumat (3 Februari 2023).

Acara diawali dengan laporan dari penanggung jawab pendidikan jenjang sarjana kedokteran ; dr. I Gde Haryo Ganesha, S.Ked., M.Biomed dilanjutkan pembacaan lulusan terbaik oleh Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran ; dr. I Wayan Sumardika, M.Med.Ed., Ph.D.

Program Studi Sarjana Kedokteran pada kesempatan ini meluluskan 212 org mahasiswa yang terdiri dari angkatan 2019, 2018, 2017 dan 2015 dimana lulusan terbaik diraih oleh 6 Orang yaitu ; Jocelin Nethaniela, Rogerio Andrez Kosasih, Jennifer Lousia, I Wayan Bagus Abiyoga Suputra, Bryan Gervais de Liyis, dan Ni Wayan Puspita Dewi.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan ; Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya.Sp.OT(K) menyampaikan selamat kepada para lulusan serta rasa bangganya kepada lulusan terbaik yang meraih IPK 3,99.

"Harapan kami kepada mahasiswa yang akan menjalankan profesi agar profesional dalam mengembangkan ilmunya. Karena didalam tahapan profesi sangat berbeda dengan pendidikan akademik. Pada saat menjalankan profesi kalian akan langsung berhadapan dengan pasien yang dituntut untuk menjaga etika profesionalisme," ucapnya.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2523-Mahasiswa-Program-Studi-Sarjana-Kedokteran-Lulus-Dengan-IPK-3-99.html(gix)


TAGS :

Komentar