Fapet Unud Terima kunjungan Technical Vocational Agriculture And Tourism Amancio Nicolas Agri-Tourism Academy Inc. Philippines

Fapet Unud Terima kunjungan Technical Vocational Agriculture And Tourism Amancio Nicolas Agri-Tourism Academy Inc. Philippines

MANGUPURA, Balitopnews.com - Fakultas Peternakan Universitas Udayana menerima kunjungan dari Technical Vocational Agriculture And Tourism Amancio Nicolas Agri-Tourism Academy Inc. Philippines, Rabu (15 Pebruari 2023) di Gedung AC lantai 2 Bukit Jimbaran. 

Kunjungan diterima Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si.,IPM., ASEAN Eng dihadiri Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., Koprodi Doktor Ilmu Peternakan, Koprodi Sarjana Peternakan, Ko UPIKS, dan para dosen di lingkungan Fapet Unud. 

Tujuan kunjungan ini adalah membicarakan kerjasama dalam bidang ilmu pengetahuan, penelitian dana kerjasama pengabdian masyarakat yang akan dilaksanakan sesuai MOU yang akan disepakati.

President of the Amancio Nicolas Agri-Tourism Academy Inc. Noime C. Liangco menyatakan sangat senang dan menyambut baik kerjasama yang akan dijalin dengan Fapet Unud. Kunjungan juga dilanjutkan dengan audiensi ke Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud Prof. Dr. dr. I Putu Gede Adiatmika, M.Kes.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2580-FAPET-UNUD-TERIMA-KUNJUNGAN-DARI-TECHNICAL-VOCATIONAL-AGRICULTURE-AND-TOURISM-AMANCIO-NICOLAS-AGRI-TOURISM-ACADEMY-INC-PHILIPPINES.html(gix)


TAGS :

Komentar