Jalin Kerjasama dengan Gochar Educational and Welfare Society India, Pascarjana Unud Akan Gelar Konferensi Internasional

Pascarjana Unud Akan Gelar Konferensi Internasional bekerjasama dengan Gochar Educational and Welfare Society India

DENPASAR, Balitopnews.com - Pascasarjana Universitas Udayana menggelar rapat koordinasi dengan perwakilan Gochar Educational and Welfare Society, India, Kamis (16 Februari 2023) di Ruang Rapat Pascasarjana Universitas Udayana.

Kegiatan ini dihadiri Prof. Dr. Ir. I Wayan Budiasa, SP., MP. selaku Wakil Direktur Bidang Akademik Pascasarjana Unud, Dr. I Gusti Ayu Putri Kartika SH., MH. selaku Wakil Direktur Bidang Umum, Keuangan dan Kerjasama Pascasarjana Unud serta Alicia A. E. Sinsuw, ST., MT. selaku perwakilan dari Gochar Educational and Welfare Society, India yang membahas tentang rencana pelaksanaan Konferensi Internasional pada bulan Nopember mendatang.
 
Konferensi Internasional yang bertema “Natural Resource Management and Sustainability” ini akan dilaksanakan pada 26-30 Nopember tahun 2023. Konferensi ini merupakan implementasi kerjasama antara Pascasarjana Universitas Udayana dengan Gochar Educational and Welfare Society, India.

“Kami sangat menyambut baik rencana kegiatan konferensi internasional ini, tetapi sebelumnya untuk memperkuat jalinan kerjasama kita, maka perlu diadakan rapat lanjutan untuk membahas secara detail apa saja yang diperlukan mengenai fasilitas, rencana pembiayaan, dan lain-lain serta penandatanganan Perjanjian Kerja Sama agar mempunyai dasar hukum yang pasti.”, Ujar Dr. I Gusti Ayu Putri Kartika, SH., MH. Wakil Direktur II Pascasarjana Unud.

Gochar Educational and Welfare Society melalui perwakilannya, Alicia E. A. Sinsuw, ST., MT. juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang baik dari Pascasarjana Unud mengenai kerjasama ini, dan berharap kerjasama ini tidak berhenti sampai dengan pelaksanaan konferensi saja, bahkan bisa berlanjut dengan kerjasama-kerjasama lain yang berkaitan dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2583-Jalin-Kerjasama-dengan-Gochar-Educational-and-Welfare-Society-India-Pascarjana-Unud-akan-selenggarakan-Konferensi-Internasional-.html(gix)


TAGS :

Komentar