UKM Berprestasi Universitas Udayana Selenggarakan Sharing Session WORLD 2023

UKM Mapres UNUD Gelar Sharing Session World 2023 secara daring

DENPASAR, Balitopnews.com - Unit Kegiatan Mahasiswa Mahasiswa Berprestasi (UKM Mapres) Universitas Udayana menyelenggarakan Sharing Session World 2023 secara daring, Minggu (19 Februari 2023). Kegiatan dibuka Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud ini mengangkat tema "WORLD : With Optimism, Realizing Long Dream" sebagai perwujudan peningkatan ilmu dan motivasi mahasiswa seluruh Indonesia khususnya mahasiswa Universitas Udayana untuk berprestasi.

Ketua Panitia Ni Luh Putu Arista Supadmi menyampaikan Sharing Session bertujuan untuk berbagi ilmu pengetahuan serta pengalaman kepada seluruh mahasiswa di Indonesia sehingga diharapkan mereka memiliki motivasi untuk berprestasi. Jumlah peserta yang mendaftar pada kegiatan Sharing Session ini sebanyak 402 orang dari beberapa provinsi di Indonesia.

Ahmad Farras Zhafir selaku Ketua UKM Mapres  berharap Sharing Session menjadi sebuah pembelajaran yang baru. Selain itu juga dapat memberikan motivasi kepada semua peserta agar bisa senantiasa on track dalam perkuliahan baik di bidang akademik maupun non akademik serta mengembangkan soft skill dan hard skill dengan mengikuti kegiatan di luar. 

Sementara Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud Prof. Ngakan Putu Gede Suardana sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh UKM Mapres dimana kegiatan ini merupakan kali kedua dilaksanakan. Dalam kesempatan ini, Prof. Ngakan juga mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang berkesempatan untuk berbagi sehingga diharapkan dapat memberikan dampak kepada para mahasiswa untuk menimbulkan minat dan bakat untuk selalu berprestasi. 

Kegiatan Sharing Session WORLD 2023 ini menghadirkan 3 narasumber yaitu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Ngakan Putu Gede Suardana menjadi Keynote Speaker dalam kegiatan ini, lalu Mochamad Ali Imron, S.E., M.Phil., Ph.D yang merupakan Mahasiswa Berprestasi Nasional tahun 2018, serta Evita Martha Dewi, S.E. selaku Mahasiswa Berprestasi Nasional tahun 2018.

https://www.unud.ac.id/in/berita5376-Tingkatkan-Motivasi-untuk-Berprestasi-UKM-Mahasiswa-Berprestasi-Universitas-Udayana-Selenggarakan-Sharing-Session-WORLD-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar