Pujawali Pura Dalem Belembong dan Pura Maha Widya Saraswati Unud

Salah satu prosesi upacara bertepatan dengan [ujawali di Pura Dalem Belembong dan Maha Widya Saraswati Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran

MANGUPURA, Balitopnews.com - Bertepatan dengan Rahina Purnama Kedasa yang jatuh Rabu (5 April 2023), dilaksanakan Pujawali di Pura Dalem Belembong dan Maha Widya Saraswati Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran. Upacara Pujawali ini dipuput oleh sulinggih dan dihadiri oleh Rektor, Ketua Senat, para Wakil Rektor, para Dekan, Direktur Pascasarjana, para Kepala Biro, Dharma Wanita Persatuan Unud dan segenap civitas akademika Universitas Udayana yang beragama Hindu.

Dalam Pujawali ini juga dipentaskan Tari Rejang Renteng oleh staf dan dosen di lingkungan Universitas Udayana yang diiringi gambelan dari sekaa tabuh Fakultas Teknik Universitas Udayana. 

Terlaksananya piodalan ini sebagai wujud bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Esa) atas seluruh anugerah selama ini, sehingga semua senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan. 

https://www.unud.ac.id/in/berita5479-Pujawali-Pura-Dalem-Belembong-dan-Pura-Maha-Widya-Saraswati-Universitas-Udayana-Kampus-Jimbaran.html(gix)


TAGS :

Komentar