Penandatanganan PKS FK Unud dengan Balitbang Kota Denpasar

FK UNUD tandatangani kerjasama dengan Balitbang Kota Denpasar

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Kedokteran Unud melalui Center for Public Health Innovation (CPHI) berkolaborasi dengan Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Denpasar menandatangani Perjanjian Kerja Sama, Senin (10 April 2023) di Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Denpasar, Jalan Mulawarman No. 5 Denpasar. 

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Denpasar, I Made Pasek Mandira, S.E.  berharap kerja sama ini dapat berkelanjutan kedepannya dalam kegiatan kesehatan lainnya. Sedangkan Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., menyambut baik kolaborasi di bidang kesehatan dengan pemerintah Kota Denpasar dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada FK Unud dalam pengembangan program-program kesehatan di Kota Denpasar dengan menggunakan sumber daya manusia, staf dosen FK Unud sebagai tenaga ahli dan tenaga surveyor dalam kegiatan kerja sama ini.  

Turut hadir dalam acara penandatanganan dokumen kerja sama adalah staf dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Denpasar, Koordinator CPHI FK Unud, Prof. dr. Pande Putu Januraga, M.Kes., Dr.PH, dan Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja sama FK Unud, Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, M.Kes.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2792-Penandatanganan-Perjanjian-Kerja-Sama-Fakultas-Kedokteran-Unud-dengan-Badan-Penelitian-dan-Pengembangan-Kota-Denpasar.html(gix)


TAGS :

Komentar