Opening Ceremony dan Course Day 1 SCIL International Moot Court Training 2023

Pembukaan Course Day 1 International Moot Court Training (IMCT) 2023

MANGUPURA, Balitopnews.com - Student Community for International Law (SCIL) FH UNUD menyelenggarakan kegiatan Opening Ceremony dan Course Day 1 International Moot Court Training (IMCT) 2023, Sabtu (1 April 2023) di Aula UPT SKB Disdikpora Kabupaten Badung. Dengan narasumber Tjokorda Istri Diah Widyantari Pradnya, S.H., M.H. peserta mendapatkan materi Basic Knowledge and Principle of International Humanitarian Law. 

Kegiatan ini dihadiri oleh 24 peserta yang merupakan Mahasiswa FH UNUD. IMCT 2023 merupakan wadah yang mempersiapkan mahasiswa FH UNUD dalam berpraktik peradilan semu internasional menggunakan sistem peradilan Mahkamah Pidana Internasional (International Criminal Court). Kegiatan tersebut mendapatkan antusiasme dari para mahasiswa yang ingin menekuni Hukum Internasional dan peradilan semu internasional. Rangkaian IMCT 2023 terdiri atas pelatihan serta kompetisi internal dan akan berakhir pada Mei 2023 mendatang.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2832-Opening-Ceremony-dan-Course-Day-1-SCIL-International-Moot-Court-Training-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar