BEM FKH Universitas Udayana Adakan Beach Clean Up Sambut Hari Bumi

Bersih - bersih pantai Bidang Pengabdian Masyarakat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) UNUD

DENPASAR, Balitopnews.com - Bidang Pengabdian Masyarakat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Udayana bersama dengan volunteer melaksanakan Beach Clean Up sekaligus buka puasa bersama yang dilaksanakan di Pantai Padang Galak Kesiman, Minggu (9 April 2023). Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April 2023 juga bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, bertujuan untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap lingkungan juga menjaga keberlangsungan ekosistem pantai Padang Galak dari sampah plastik dan juga sekaligus ingin membangun rasa kebersamaan.

Kegiatan dibuka oleh M. Fadly dan Arine Rayka Khaniya selaku penanggungjawab kegiatan, dilanjutkan dengan sambutan dari Alvin Limanto selaku Ketua BEM FKH Unud, serta ditutup dengan sambutan oleh Ir. I Ketut Adi Putraka selaku Jero Patengen Desa Adat Kesiman. 

Pembersihan dilakukan kurang lebih 2 jam dan sampah yang telah dikumpulkan selanjutnya akan dibawa oleh pihak DLHK kota Denpasar. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2824-Rayakan-Hari-Bumi-Badan-Eksekutif-Mahasiswa-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Universitas-Udayana-Adakan-Beach-Clean-Up-dan-Buka-Bersama.html(gix)


TAGS :

Komentar