8 PNS Baru Siap Majukan FMIPA UNUD

Pengambilan Sumpah bagi PNS baru di Lingkungan UNUD

MANGUPURA, Balitopnews.com - Universitas Udayana menyelenggarakan pengambilan sumpah bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan Unud, dipimpin oleh Rektor Universitas Udayana Prof. I Nyoman Gde Antara,
Selasa (2 Mei 2023) di Gedung Auditorium Widya Sabha Kampus Jimbaran,.

Sebanyak 102 PNS yang diambil  sumpah/janjinya,terdiri dari 1 orang tenaga kependidikan di Biro Umum, 5 Orang Tenaga Pendidik (Dosen) pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 10 orang Dosen di Fakultas Hukum, 43 Orang Dosen di Fakultas Kedokteran, 8 Orang di Fakultas MIPA, 4 orang dosen di Fakultas Pariwisata, 6 orang Dosen di Fakultas Pertanian, 23 orang dari Fakultas Teknik, dan 2 orang dosen di Fakultas Teknologi Pertanian.

Prof. I Nyoman Gde Antara menyampaikan ucapan selamat kepada PNS yang telah bergabung di Unud dan berharap kehadirannya memperkuat barisan untuk memajukan Universitas Udayana. 
 
"Mudah-mudahan bergabungnya saudara di keluarga besar Universitas Udayana memberikan dampak yang siginifikan untuk kemajuan Universitas Udayana yang sama-sama kita cintai," ujarnya.

Adapun ke delapan orang PNS baru di lingkungan FMIPA adalah:

Gst. Ayu Vida Mastrika Giri, S.Kom, M.Cs

Ida Ayu Gde Suwiprabayanti Putra, S.Kom, M.T

I Gede Surya Rahayuda, M.Kom

Ni Putu Yuni Nurmalasari, M.Si

Putu Veri Swastika, M.Si

I K Putra Juliantara, M.Si

Ni Made Widi Astuti, S.Farm, M.Si

Anggun Yuliarum Qur'ani, S.Si, M.Sc


Salah satu PNS di lingkungan FMIPA yaitu Gst. Vida Mastrika Giri, S.Kom, M.Cs yang merupakan salah satu alumni S1 PS. Ilmu Komputer Universitas Udayana dan Juga Alumni S2 PS. Ilmu Komputer Universitas Gadjah Mada menyampaikan ia sangat senang dan bangga bisa menjadi dosen PNS di Universitas Udayana. 

"Selama menjadi CPNS, saya mempelajari bahwa suasana kerja di Fakultas MIPA sangat baik, semua komponen saling mendukung sehingga saya dan semua dosen CPNS bisa beradaptasi dan menjalankan tugas dengan baik. Sebagai dosen PNS baru, saya berharap semoga kami dapat menjunjung tinggi nama baik diri kami sendiri dan institusi, serta menepati semua sumpah yang kami ucapkan tadi," jelasnya.


Sementara itu I K Putra Juliantara, M.Si, PNS dari Program Studi Biologi menyampaikan pengambilan sumpah/janji PNS merupakan momen sakral.

"Setiap janji yang terucap harus kita pertanggungjawabkan secara moral kepada diri sendiri, institusi, dan negara. semoga setelah 100% menjadi PNS, menjadi motivasi lebih untuk memajukan FMIPA khususnya, dan Universitas Udayana umumnya, serta dapat melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi lebih optimal," pungkasnya.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2900-8-PNS-baru-siap-majukan-FMIPA-UNUD.html(gix)


TAGS :

Komentar