Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Gelar Musrenbang Tahun Anggaran 2024

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenvang) Tahun Anggaran 2024.

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenvang) Tahun Anggaran 2024 pada hari Kamis (11 Mei 2023) di aula Gd. BH Lt IV Kampus FEB Sudirman. 

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan  Dr. Ida Bagus Putu Pubadharmaja, S.E., M.E. Dalam laporannya WD 1 menyampaikan bahwa kegiatan MUSRENBANG TA 2024 dihadiri oleh 114 peserta yang terdiri dari Pimpinan Fakultas, Senat Akademik, perwakilan Dosen, perwakilan Tenaga Kependidikan, perwakilan mahasiswa dan juga mengundang mitra kerja sama strategis FEB Unud seperti Gojek, BPD Bali, JAMKRIDA, Tokyo Marine, IAI, Royal Pita Maha, Pegadaian dan Perwakilan XL. Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk mendapatkan arahan terkait perencanaan program kerja di Tahun Anggaran 2024 dan juga untuk mendapatkan masukan terkait program kerja dari seluruh unsur civitas akademika FEB Unud dan juga dari mitra kerja sama strategis.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. menyampaikan FEB merupakan salah satu fakultas terbesar dan berdaya saing tinggi di Universitas Udayana. Ia berharap agar program kerja yang disusun mengacu pada capaian Kontrak Kinerja, pemenuhan kriteria LAMEMBA, capaian RENSTRA dan pemenuhan dokumen tata kelola.

Ketua Senat FEB Unud Dr. I Nyoman Mahaendra Yasa, S.E.,M.Si. menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan MUSRENBANG kali ini yang melibatkan semua unsur dalam perencanaan program kerja di tahun 2024.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2934-Musyawarah-Perencanaan-dan-Pembangunan-MUSRENBANG-Tahun-Anggaran-2024-Fakultas-Ekonomi-dan-Bisnis-Universitas-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar