Studi Banding Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Mataram ke Unud

Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Mataram melakukan studi banding dengan Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Udayana.

DENPASAR, Balitopnews.com - Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Mataram melakukan studi banding dengan Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Udayana, Jumat (12 Mei 2023) di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. 

Kegiatan ini diterina Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Ni Nyoman Ayu Diantini, S.E., M.M., Ph.D. dan I Gede Nandya Oktora P. S.E., M.B.A., CRA., CRP., serta KTU Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Ni Ketut Sandri, SE., M.Si. Kegiatan ini juga didampingi oleh Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram yakni Zamroni Alpian Muhtarom, S.E., MM. dan perwakilan administrasi kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram Achmad Kurniawan.

Kegiatan diakhiri dengan kampus tur dengan mengelilingi Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana dan Gedung Agrokompleks Universitas Udayana yang dipandu oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Udayana.


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2942-STUDI-BANDING-HIMPUNAN-MAHASISWA-MANAJEMEN-UNRAM-DENGAN-HIMPUNAN-MAHASISWA-MANAJEMEN-UNUD.html(gix)


TAGS :

Komentar