Mahasiswa Prodi Kimia Universitas Udayana Kunjungi Laboratorium Forensik Polda Bali

Mahasiswa Program Studi Kimia Universitas Udayana melakukan kunjungan ke Laboratorium Forensik Polda Bali.

DENPASAR, Balitopnews.com - Mahasiswa Program Studi Kimia Universitas Udayana, Selasa (6 Mei 2023) melakukan kunjungan  ke Laboratorium Forensik Polda Bali. Kedatangan mahasiswa ini disambut AKBP Ngurah Wijaya Putra, S.Si., M.Si. dan Kompol. Imam Mahmudi, A.Md. S.H., M.Si. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menambah pengetahuan mahasiswa semester 6 yang mengambil mata kuliah Kimia Forensik mengenai bidang, instrumen, serta prosedur analisis di laboratorium.

Terdapat lima bidang yang dikunjungi oleh mahasiswa yaitu Narkoba Forensik, Kimia dan Biologi Forensik, Dokumen Palsu Forensik, Fisika dan Komputer Forensik, serta Balistik dan Metalurgi. Kunjungan ini diusung oleh tim pengajar Kimia Forensik yang diketuai oleh Prof. Dr. Dra. Ni Made Suaniti, M.Si.

Kunjungan ini sudah rutin dilakukan sejak mulai berdirinya sekitar tahun 2020, sebagai bentuk kerjasama Fakultas MIPA Universitas Udayana dengan Laboratorium Forensik Polda Bali. Kegiatan ini diawali dengan kuliah tamu dari alumni yang bekerja di Laboratorium Forensik.


https://www.unud.ac.id/in/berita5648-Mahasiswa-Program-Studi-Kimia-Universitas-Udayana-Kunjungi-Laboratorium-Forensik-Polda-Bali.html(gix)


TAGS :

Komentar