PSSKPPN FK Unud Menerima Kunjungan Kagawa Prefecture University Japan

Program Studi Sarjana Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (PSSKPPN FK Unud) menerima kunjungan dari Kagawa Prefecture University, Japan.

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Studi Sarjana Keperawatan dan Pendidikan Profesi Ners Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (PSSKPPN FK Unud) menerima kunjungan dari Kagawa Prefecture University, Japan, di ruang I.B Tjitarsa, Selasa (13 Juni 2023).


Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan program studi masing-masing institusi dan mendiskusikan potensi kerjasama dibidang akademik maupun penelitian antara Kagawa Prefecture University dengan PSSKPPN FK Unud. 

Koordinator PSSKPPN FK Unud Dr. Ns. Ni Ketut Guru Prapti, S.Kep., MNS  mengharapkan terjalin kerjasama yang baik, baik dalam hal akademik, penelitian dan pengabdian masyarakat untuk kemajuan institusi bersama.


Acara dilanjutkan dengan presentasi dari koordinator bidang akademik Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., PhD terkait profil program studi, kondisi akademik, dan kerjasama serta kolaborasi penelitian yang dilakukan oleh PSSKPPN FK Unud. Kagawa Prefecture University yang pada kesempatan ini diwakili oleh Prof. Kumiko Kido mempresentasikan mengenai situasi akademik di Jepang dan mempresentasikan penelitian yang tim lakukan dengan topik “An Effective Instructional Design and Debriefing Method in Simulation Training for Undergraduate Nursing Education in Japan”. 

Kegiatan ini dihadiri oleh 12 orang staff dosen PSSKPPN FK Unud dan 3 orang dosen serta 3 orang mahasiswa magister dari Kagawa Prefecture University Japan. 


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3121-PSSKPPN-FK-Unud-Menerima-Kunjungan-Kagawa-Prefecture-University-Japan.html(gix)


TAGS :

Komentar