SMM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Gelar Pengabdian Kepada Masyarakat

Program Studi Magister Manajemen (PSMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat.

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Studi Magister Manajemen (PSMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat bekerja sama dengan International Business Studies (Jerman), UPTD Taman Hutan Raya Ngurah Rai dan KUB Segara Guna Batu Lumbang,  di Kawasan Ekowisata Mangrove Batu Lumbang, Desa Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, dengan tema “Preserving the Mangrove: Paving the Way for a Sustainable Green Economy”, Kamis  (8 Juni 2023).

Kegiatan PkM berupa pemeliharaan kawasan mangrove di Bali dengan melakukan pembersihan sampah plastik. Pembersihan kawasan mangrove dari sampah plastik diharapkan selain mampu memperbaiki kualitas hutan mangrove di pesisir pantai,  juga dimanfaatkan sebagai sarana edukasi, pariwisata, dan penguatan green economic bagi masyarakat sekitar serta mengantisipasi climate change.

Kegiatan ini diikuti 60 peserta dari Mahasiswa PSMM, Mahasiswa IBSN, dan Dosen Manajemen FEB Unud, didampingi dan diawasi oleh kelompok nelayan dari KUB Segara Guna Batu Lumbang.


 https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3116-PENGABDIAN-KEPADA-MASYARAKAT-PROGRAM-STUDI-MAGISTER-MANAJEMEN-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNIVERSITAS-UDAYANA.html(gix)


TAGS :

Komentar