Tim Asesor LAMEMBA Kunjungi Prodi Magister Manajemen FEB Universitas Udayana

Dalam rangka Asesmen Lapangan, Tim Asesor LAMEMBA mengunjungi Prodi Magister FEB Unud.

DENPASAR, Balitopnews.com  - Tim Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) mengunjungi Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) dalam rangka asesmen lapangan akreditasi program studi. Pembukaan Asesmen Lapangan dihadiri Rektor Unud, para Wakil Rektor, Pimpinan Lembaga, Kepala Biro, Unit terkait, Dekan FEB dan jajaran, Para Guru Besar, Alumni dan undangan lainnya, di Gedung MM FEB Unud Kampus Sudirman Denpasar, Kamis (22 Juni 2023).

Rektor Unud Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng.,IPU menyampaikan saat ini 94 persen program studi di Unud sudah meraih predikat akreditasi sangat baik dan unggul. Unud menjadi PTNBH merupakan sebuah jalan menuju internasionalisasi, dimana saat ini masih sedikit universitas yang mampu masuk ke kelas internasional, dan Unud berupaya dan berjuang untuk menuju internasionalisasi.

Rektor berharap melalui kegiatan asesmen lapangan ini Program Studi Magister Manajemen FEB Unud dapat meraih predikat akreditasi unggul dan Asesor dapat memberikan masukan-masukan untuk pengembangan fakultas ke depannya. 

Adapun Tim Asesor yang hadir terdiri dari  Prof. Dr. Vanessa Gaffar, SE., Ak. MBA (UPI) dan Lina Salim, SE, MBA, MA, Ph.D (Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya). Dalam kesempatan ini Tim Asesor menyampaikan akreditasi ini merupakan sebuah proses yang panjang terutama bagi Tim Taskforce dalam menyiapkan dokumen mulai dari asesmen kecukupan, hingga asesmen lapangan. Pada dasarnya kegiatan asesmen ini adalah konfirmasi dari dokumen-dokumen yang sudah diterima oleh Tim. 

Acara Pembukaan asesmen diakhiri dengan pembacaan komitmen bersama pelaksanaan asesmen lapangan oleh Dekan FEB Unud Agoes Ganesha Rahyuda, SE.,MT.,Ph.D.

https://www.unud.ac.id/in/berita5689-Tim-Asesor-LAMEMBA-Kunjungi-Program-Studi-Magister-Manajemen-Fakultas-Ekonomi-dan-Bisnis-Universitas-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar