Universitas Udayana dan PT. Hewania Solusi Digital Tanda Tangani Nota Kesepahaman

Penandatanganan Nota Kesepahaman Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana dan PT. Hewania Solusi Digital.

MANGUPURA, Balitopnews.com - Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana  dan PT. Hewania Solusi Digital mengawali kerjasama ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman di Ruang Nusa Gedung Rektorat Unud Kampus Bukit Jimbaran, Rabu (21 Juni 2023). 

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Prof. I Putu Gede Adiatmika menyampaikan kerjasama yang diprakarsai secara khusus Fakultas Kedokteran Hewan dengan PT. Hewania Solusi Digital, melihat dari sisi kerjasama ini tentunya bermain di platform digital. 

"Bagaimana kita akan mendorong mahasiswa dari program Pendidikan Dokter Hewan dan program Profesi Dokter Hewan untuk berpartisipasi aktif dalam kerjasama ini, tidak saja mendapatkan pengalaman untuk bekerja di dunia maya melalui platform digital, akan tetapi juga mendapat pengalaman secara khusus bagaimana memberikan layanan kepada komunitas hewan maupun pencinta hewan melalui proses magang maupun proses praktek atau komunikasi di dunia maya," ucapnya.

Direktur PT Hewania Solusi Digital Richard Nathaniel Candra menyampaikan kerjasama ini berkaitan dengan edukasi pada masyarakat. 

"Jadi pada nantinya kami berkolaborasi dengan Fakultas Kedokteran Hewan Unud supaya bisa memberikan edukasi kepada komunitas kedokteran hewan mupun kepada komunitas pecinta hewan yang ada di dalam ekosistem dari Hewania, karena saat ini ada lebih dari 100 dokter mitra dan lebih dari 15.000 pengguna Hewania merupakan pet lovers di seluruh Indonesia," ucapnya.

Richard berharap, nantinya ada satu peningkatan kualitas melalui kerjasama dengan Universitas Udayana,  khususnya di Fakultas Kedokteran Hewan. Untuk mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Unud juga akan diberikan kesempatan untuk bisa melakukan program magang karena khususnya di Hewania yang bergerak di bidang Digital Animal Health Service. 

https://www.unud.ac.id/in/berita5684-Universitas-Udayana-dan-PT-Hewania-Solusi-Digital-Tanda-Tangani-Nota-Kesepahaman-Tawarkan-Digital-Program-Animal-Health-Service-Bagi-Mahasiswa.html(gix)


TAGS :

Komentar