Fakultas Teknik Unud Jalin Kerjasama dengan Perumda Tirta Mangutama

Dekan Fakultas Teknis UNUD bersama Jajaran Perumda Tirta Mangutama

MANGUPURA, Balitopnews.com - Fakultas Teknik Universitas Udayana menerima kunjungan dari Perusahaan Umum Daerah Tirta Mangutama, Jumat (7 Juli 2023) di Ruang Sidang Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana Jimbaran, dihadiri Dekan Fakultas Teknik Prof. Ir. Linawati, M.Eng., Sc., Ph.D, dan Direktur utama Perumda Air Minum Tirta Mangutama, I Wayan Suyasa, S.Sos., MM. 


Perumda Air Minum Tirta Mangutama merupakan perusahaan umum daerah yang bergerak dalam bidang penyediaan air minum di Kabupaten Badung. Maksud dan tujuan kerja sama ini adalah sebagai perangkat untuk melakukan kegiatan bersama dalam mendukung pelaksanaan magang merdeka belajar kampus merdeka (MBKM), Kerja praktik, pengembangan kurikulum, dan penelitian. Dengan adanya kerja sama ini mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Udayana berpeluang untuk melakukan kerja praktik di Perumda Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung.

Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana menyampaikan siap berkolaborasi dalam pelaksanaan kerja praktik mahasiswa serta pengembangan kurikulum, mendukung dalam pelaksanaan penelitian terkait penyediaan air bersih, dan mengoptimalkan kemampuan, pengalaman dan sumber daya yang dimiliki dalam pelaksanaan kegiatan. Fakultas Teknik Universitas Udayana akan melibatkan setiap Program Studi diantaranya Program Studi Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknologi Informasi, Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Sipil, dan Arsitektur.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3233-Kerjasama-antara-Fakultas-Teknik-Universitas-Udayana-dengan-Perusahaan-Umum-Daerah-Tirta-Mangutama.html(gix)


TAGS :

Komentar