Sidang Promosi Doktor Gede Bayu Rahanatha

Promovendus Gede Bayu Rahanatha, S.E., M.M saat sidang promosi doktor Manajemen FEB UNUD

DENPASAR, Balitopnews.com - Mahasiswa Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana atas nama Gede Bayu Rahanatha, S.E., M.M., melaksanakan Sidang Promosi Doktor, Kamis (6 Juli 2023). 

Sidang Promosi Doktor ini dipimpin Ketua Sidang Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E, M.M. selaku Koordinator Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Riwayat pendidikan Promovendus Gede Bayu Rahanatha, S.E., M.M., yaitu Lulus S1 Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana tahun 2005 dan Lulus S2 Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana tahun 2012.

Adapun Disertasi yang diangkat oleh Promovendus adalah Perilaku Pembelian Impulsif Dalam Pelaksanaan Yadnya (Studi Pada Perempuan Hindu Bali di Wilayah Sarbagita).
 
Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh shopping value berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying secara parsial. Hedonic shopping value, utilitarian shopping value serta social shopping value juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap urge to buy impulsively. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa urge to buy impulsively berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying. Dampak mediasi parsial urge to buy impulsively terjadi pada pegaruh shopping value terhadap impulsive buying. Self control juga terbukti berperan sebagai pure moderator secara negatif pada pengaruh urge to buy terhadap impulsive buying.

Adapun Promotor adalah Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S., dan  Ko - Promotor I Prof. Dr. Dra. I Gst. Ayu Kt. Giantari, M.Si., dan Ko - Promotor II Dr. Ni Wayan Ekawati, S.E., M.M. Promosi doktor ini juga dihadiri oleh empat orang udangan akademik terdiri dari Dr. Gede Suparna, S.E., M.S., Dr. I Gst. A. Kt. Gd. Suasana, S.E., M.M., Dr. Ni Wayan Eka Mitariani, SE., M.M., dan Dr. Nilna Muna, S.E., M.M., yang merupakan alumni dari Program Studi Doktor Manajemen Fakutas Ekonomi dan bisnis Universitas Udayana. Promovendus merupakan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yang berhome base di Sarjana Manajemen. Promovendus berhasil lulus ujian dengan predikat Dengan Pujian (Cumlaude).

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3230-SIDANG-PROMOSI-DOKTOR-GEDE-BAYU-RAHANATHA-S-E-M-M-PROGRAM-STUDI-DOKTOR-MANAJEMEN-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNIVERSITAS-UDAYANA.html(gix)


TAGS :

Komentar