Talkshow Nasional Komunitas Mahasiswa Peduli Kanker FK Unud 2023

melaksanakan Talkshow Nasional KOMPAK 2023

DENPASAR, Balitopnews.com - Komunitas Mahasiswa Peduli Kanker (KOMPAK) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, melaksanakan Talkshow Nasional KOMPAK 2023 yang mengusung tema “Fight the Illness, Win with Wellness: Shining a Light of Colorectal Cancer” secara hybrid dengan titik lokasi utama di ruang pertemuan Dr. A.A. Made Djelantik, Sabtu (8 Juli 2023).

Dimoderatori oleh Dwi Kukuh Prayitno, S.Ked, talkshow kali ini mengundang dua pembicara, yaitu: Dr. dr. Made Agus Dwianthara Sueta, SpB-KBD (K) dengan materi “???????????????????????????????????????? ???????????????????????? : ???????????????? ???????????????????????? ???????? ?????????????????” dan  dr. I Wayan Gede Sutadarma, M.Gizi, Sp.GK dengan materi
“???????????????????????????? ???????????????? ???????????????????????????? ????????????????????????, ???????????????????? ?????????”

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D menyampaikan apresiasi kepada pihak KOMPAK yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang memperluas wawasan dan awareness masyarakat tentang Kanker Kolorektal. 

Acara ini juga turut dihadiri oleh Perwakilan BEM FK Unud, Ketua Kompak, Ketua LMFK, HM, dan BSO di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3245-Talkshow-Nasional-Komunitas-Mahasiswa-Peduli-Kanker-FK-Unud-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar