Krasnoyarsk State Pedagogical University Rusia Pererat Kerjasama dengan Universitas Udayana

Perwakilan rasnoyarsk State Pedagogical University (KSPU) saat mengunjungi UNUD

DENPASAR, Balitopnews.com - Krasnoyarsk State Pedagogical University (KSPU) merupakan salah satu universitas tertua dan terbesar di Siberia, Rusia. Sebelumnya KSPU telah menjajaki kerjasama dengan Universitas Udayana yang membahas kelas Bahasa Rusia (Pusat Bahasa Rusia) di Universitas Udayana dan penyelenggaraan Academic Exchange antara Universitas Udayana dan KSPU. 

Untuk mempererat hubungan kerjasama dengan Unud, KSPU melaksanakan kunjungan ke Kantor Urusan Internasional (KUI) Unud, Jumat (14 Juli 2023) dan diterima Koordinator KUI Dr.Eng. Ir. Ni Nyoman Pujianiki, ST., MT., M.Eng., IPM dan Divisi Kerjasama KUI Dr. Irma Rahyuda, A.Par, M.M., M.Par., M.Rech. Delegasi KSPU dipimpin Wakil Rektor Bidang Sains dan Kerjasama Ilina Nina dan Dosen Sastra Inggris Vasily Slesarev mendiskusikan potensi kerjasama lebih lanjut di bidang pengembangan sains, pendidikan dan kebudayaan. KSPU juga memberikan beberapa tawaran untuk melaksanakan beberapa program short course dengan Unud. 

Menanggapi tawaran yang sangat menarik ini, Dr. Pujianiki dan Dr. Irma akan memfasilitasi program yang akan dilaksanakan di Unud mengingat sangat sedikit sekali program sejenis yang berkolaborasi dengan universitas asal Rusia.

https://www.unud.ac.id/in/berita5754-Krasnoyarsk-State-Pedagogical-University-Rusia-Pererat-Kerjasama-dengan-Universitas-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar