Mahasiswa Prodi Magister Kenotariatan FH UNUD Campus Visit ke Prodi Magister Kenotariatan FH UNPAD

Studi Ekskursi mahasiswa FH UNUD ke Prodi MKN FH UNPAD.

BANDUNG, Balitopnews.com - Prodi Magister Kenotariatan (MKN) FH UNUD melakukan Campus Visit atau Studi Ekskursi mahasiswa ke Prodi MKN FH UNPAD, Jumat (7 Juli 2023).

Kegiatan diawali sambutan Ketua Umum Ikatan Kenotariatan UNPAD Yoas Panggawa Silitonga, S.H dilanjutkan sambutan Koprodi MKN FH UNUD Prof. Dr. Made Subawa, S.H., M.S, sambutan Koprodi MKn Unpad Dr. Anita Afriana, S.H., M.H dan sambutan sekaligus membuka kegiatan oleh Dekan FH Unpad Dr. Idris, S.H, M.A.

Dalam kegiatan studi ekskurs ini, dilakukan pemaparan materi oleh Dr. Indra Prayitno, S.H., MKn. (Dosen Magister Kenotariatan) mengenai Laboratorium Akta Notaris dan PPAT, Kantor Notaris dan PPAT, Biro Penyuluhan Hukum Kenotariatan dan Ke-PPAT-an, dilanjutkan penbicara kedua oleh Eric David Perdana, S.H., MKn. (PPAT di Sumedang Jawa Barat) yang memaparkan pentingnya pelaksanaan laboratorium MKN di FH UNPAD khususnya memberikan manfaat kepada mahasasiswa yang akan lulus dan juga menjadi syarat sebelum melangsungkan ujian tesis.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3260-Mahasiswa-Prodi-Magister-Kenotariatan-FH-UNUD-Campus-Visit-ke-Prodi-Magister-Kenotariatan-FH-UNPAD.html(gix)


TAGS :

Komentar