Kunjungan Diskominfos dan Persandian Kabupaten Nunukan ke FT Universitas Udayana 

Fakultas Teknik Universitas Udayana menerima kunjungan dari Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.

MANGUPURA, Balitopnews.com - Fakultas Teknik Universitas Udayana menerima kunjungan dari Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, Selasa (12 Juli 2023) di Fakultas Teknik Unud Jimbaran. Kunjungan ini dihadiri Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana Prof. Ir. Linawati, M.Eng.Sc, Ph.D dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara Kaharuddin, SS. 

Dalam acara ini tercapai kesepakatan untuk membuat Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama dalam rangka memberikan pendampingan dalam pengembangan peta jalan dan arsitektur Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik Kabupaten Nunukan. 

Acara ini juga dihadiri Akmal. S.Kom. M.AP Kepala Bidang Informatika, Firmansyah, S.Kom. Tenaga IT Dinas Kominfos Kabupaten Nunukan beserta tim SPBE dari Fakultas Teknik yaitu: Dr. A.A. Kompiang Oka Sudana S.Kom, MT., Dr. I Made Sukarsa,ST., MT., dan Dwi Putra Githa, ST.,MT.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3259-Kunjungan-Dinas-Komunikasi-Informatika-Statistik-dan-Persandian-Kabupaten-Nunukan-ke-Fakultas-Teknik-Universitas-Udayana-terkait-penguatan-Sistem-Pemerintah-Berbasis-Elektronik.html(gix)


TAGS :

Komentar