Sekretariat IAB  Universitas Udayana Adakan Persiapan IAB Annual Meeting 2023

Sekretariat International Advisory Board (IAB) – LP3M mengadakan online meeting IAB.

DENPASAR, Balitopnews.com - Universitas Udayana melalui Sekretariat International Advisory Board (IAB) – LP3M mengadakan online meeting IAB, Rabu (19 Juli 2023) di Gedung Pascasarjana, Kampus Sudirman, Denpasar. Online meeting dihadiri anggota IAB internal Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Ketut Suastika, SpPD-KEMD. dan Prof. Dr. Ketut Budi Susrusa, MS.; dan juga anggota eksternal IAB Prof. Adrian Vickers, The University of Sydney; Prof. Harry W. Palm, Rostock University, Germany; Prof. Kadambot Siddique, The University of Western Australia; Prof. Osamu Matsushita, Okayama University, Japan; Prof. Elkhonon Goldberg, New York University School of Medicine.


Dari LP3M ikut hadir Ketua LP3M Ir. I Nengah Sujaya,M.Agr.Sc.Ph.D. dan Sekretaris LP3M Prof. Dr. Ir. I Made Alit Karyawan Salain, DEA. Meeting dimoderatori oleh anggota sekretariat IAB Made Diah Lestari, SPsi., MPsi, Ph.D.; dan diskusi dipimpin oleh ketua sekretariat IAB dr. Ni Nengah Dwi Fatmawati, S.Ked., Sp.MK.(K), Ph.D. bersama Prof. Adrian Vickers sebagai ketua IAB. Anggota sekretariat IAB yang hadir dalam meeting Prof. Ir. Ida Ayu Astarini, M.Sc., Ph.D., Ainul Ghurri, ST, MT, Ph.D., Dr. Eng. I Made Gatot Karohika, ST. MT., Dr. Ketut Widya Purnawati, SS, M.Hum. dan Astama Adi Brata, S.Kom., MM.

Pertemuan ini membahas kontribusi anggota eksternal untuk menunjang Universitas Udayana menjadi World class University diantaranya melalui akreditasi ASIIN, membantu mengembangkan dan mempromosikan program-program Internasional Unud seperti UNISERF dan INSPIRE, serta menggali berbagai alternatif kontribusi anggota IAB sesuai expertise-nya. 


Pembahasan dalam meeting kemudian berlanjut dalam persiapan annual meeting yang akan dilaksanakan di Unud pada bulan September 2023 bersamaan dengan momentum dies natalis Universitas Udayana. Seluruh IAB member memberi masukan lebih lanjut terkait kegiatan yang akan dilaksanakan pada Annual Meeting Septermber 2023, yang seluruhnya berfokus pada data dan kondisi faktual Universitas Udayana saat ini, terkait akreditasi, infrastruktur, kerjasama, riset, strength & weakness, dll; untuk memberi perspektif bagi IAB member dalam memberi masukannya.

Pada kesempatan tersebut tim sekretariat melalui Prof. Ir. Ida Ayu Astarini, M.Sc., Ph.D. menyampaikan tentang Indikator Kinerja Utama PT di Indonesia, yang menjadi acuan bagi semua kegiatan kampus, sehingga masukan dan support dari IAB member juga akan diselaraskan dengan IKU tersebut.

https://www.unud.ac.id/in/berita5768-Sekretariat-IAB-International-Advisory-Board-Universitas-Udayana-Adakan-Pertemuan-Online-Persiapan-IAB-Annual-Meeting-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar