Rektor Universitas Udayana Hadiri Kenal Pamit Kapolda Bali

Prof. I Nyoman Gde Antara menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda Bali.

DENPASAR, Balitopnews.com - Rektor Universitas Udayana  Prof. I Nyoman Gde Antara menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda Bali dari Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH.,M.Si kepada Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, SIK.,M.Si di Mapolda Bali, Minggu (16 Juli 2023). Kegiatan ini dihadiri  Wakil Gubernur Bali, FKPD, DPRD Bali, Bupati/Walikota, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Akademisi, serta undangan lainnya.

Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra dalam sambutannya menyampaikan selama 2 tahun 7 bulan menjabat sebagai Kapolda Bali, keberhasilan yang telah diraih tentunya atas dukungan dari semua pihak dan berharap segenap masyarakat Bali dan Forkompinda dapat bekerjasama dengan pejabat yang baru. Melalui kesempatan tersebut pihaknya juga mohon doa restu dalam penugasan yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sementara Kapolda Bali yang baru Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra menyampaikan kepercayaan yang telah diberikan sebagai Kapolda Bali akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Amanah ini juga menjadi suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi Kapolda baru karena dapat berdinas di tanah leluhur sendiri. Penugasan sebagai Kapolda Bali ini merupakan kali pertamanya bertugas di Bali setelah melanglang buana di berbagai daerah di Indonesia.

Melalui kesempatan tersebut Kapolda Bali yang baru mohon restu dan dukungan dari Gubernur Bali, unsur Forkompinda, pimpinan instansi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pihak lainnya serta mohon masukan dan saran yang bersifat konstruktif dan inovatif dalam menunjang keberhasilan tugas menjaga dan memelihara kamtibmas Bali agar tetap kondusif.

https://www.unud.ac.id/in/berita5763-Rektor-Universitas-Udayana-Hadiri-Kenal-Pamit-Kapolda-Bali.html(gix)


TAGS :

Komentar