Tim Asesor BAN-PT Asesmen Lapangan Prodi Ilmu dan Teknologi Pangan Unud

melakukan asesmen lapangan secara daring pada Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana

MANGUPURA, Balitopnews.com - Tim Asesor BAN-PT melakukan asesmen lapangan secara daring pada Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana, Rabu (26 Juli 3023). Tim Asesor yang melakukan asesmen terdiri dari  Prof. Dr. Ir. Nurheni Sri Palupi, M.Si. dari Institut Pertanian Bogor dan Dr. Ir. Gatit Priyanto, M.S dari Universitas Sriwijaya.

Wakil Rektor Bidang Akademik Unud  Prof. Dr. Ir. I Gede Rai Maya Temaja, M.P menyampaikan bahwa akreditasi Universitas Udayana saat ini berada pada predikat Unggul, dimana dari 121 program studi yang ada kurang lebih sekitar 93 persen dalam posisi Unggul, A, dan sangat baik. Lebih lanjut Wakil Rektor menyampaikan sekilas tentang Universitas Udayana yang terdiri dari 13 fakultas dan 1 program pascasarjana dengan total 121 program studi, dimana saat ini status kelembagaan Universitas Udayana adalah Badan Layanan Umum (BLU) dan sedang bersiap menuju Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH).

Wakil Rektor berharap Program Studi Ilmu dan Teknologi Pangan dapat mengikuti program studi lainnya di Universitas Udayana untuk meraih predikat terbaik sesuai dengan yang dipotret oleh para asesor baik melalui asesmen kecukupan maupun asesmen lapangan. 

Sementara Ketua Tim Asesor Prof. Dr. Ir. Nurheni Sri Palupi, M.Si  menyampaikan bahwa asesmen lapangan bertujuan untuk melakukan klarifikasi, konfirmasi, maupun memperoleh penjelasan dari kelengkapan dokumen-dokumen yang sudah disubmit di BAN-PT. 

https://www.unud.ac.id/in/berita5783-Tim-Asesor-BAN-PT-Lakukan-Asesmen-Lapangan-pada-Program-Studi-Ilmu-dan-Teknologi-Pangan-Universitas-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar