LP3M Universitas Udayana Gelar Pelatihan Pendampingan Internal

Pelatihan Pendampingan Internal untuk penyusunan dokumen akreditas program studi

DENPASAR, Balitopnews.com - Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Udayana menyelenggarakan Pelatihan Pendampingan Internal untuk penyusunan dokumen akreditas program studi, Jumat (18 Agustus 2023). Kegiatan ini menghadirkan dua narasumber yakni Dr. Slamet Wahyudi selaku Dewan Eksekutif BAN-PT dan Dr. drh. Hapsari Mahatmi, M.P. selaku Ketua Tim Pendamping Internal Universitas Udayana.

Ketua Panitia Dr. Ketut Widya Purnawati, S.S., M.Hum. menyampaikan Pelatihan Pendamping Internal ini merupakan penyegaran bagi para pendamping internal di Universitas Udayana yang terdiri dari para asesor, evaluator, dan auditor serta tim penjaminan mutu baik di tingkat program studi maupun fakultas. Pendamping Internal yang terdaftar sebagai peserta sebanyak 109 orang. 

Sementara Prof. Ir. I Nengah Sujaya, M.Agr.Sc., Ph.D. menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas borang atau dokumen akreditasi yang akan disubmit ke Badan Akreditas Nasional (BAN) dan Lembaga Akreditas Mandiri (LAM). Selain itu, yang lebih penting adalah untuk mendapatkan informasi terkait isu-isu terkini tentang akreditasi dan proses segala seluk-beluknya yang akan disampaikan oleh narasumber. Para Pendamping Internal atau Asesor Internal adalah garda terdepan di Universitas Udayana, tidak hanya mengembangkan akreditasi tetapi juga diupayakan untuk menciptakan quality culture.

https://www.unud.ac.id/in/berita5834-Tingkatkan-Kualitas-Dokumen-Akreditasi-LP3M-Universitas-Udayana-Gelar-Pelatihan-Pendampingan-Internal.html(gix)


TAGS :

Komentar