Universitas Udayana Gelar Bimtek Pembinaan Mahasiswa Wirausaha Menuju KMI EXPO

Bimbingan Teknis Mahasiswa Penerima Pendanaan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Tahun 2023

DENPASAR, Balitopnews.com - Universitas Udayana melalui Unit Pengembangan Kewirausahaan (UPK) menyelenggarakan Bimbingan Teknis Mahasiswa Penerima Pendanaan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Tahun 2023 dalam rangka penguatan strategi P2MW menuju KMI EXPO, di Aula Wiswakarma, Fakultas Teknik Kampus Sudirman Denpasar, Jumat (18 Agustus 2023).

Ketua UPK Unud Dr. Ni Putu Sutramiani menyampaikan dalam rangka mendorong jiwa kewirausahaan mahasiswa, Universitas Udayana turut serta dalam kegiatan P2MW yang telah dilaksanakan sejak bulan Maret 2023. Pada tahap pengumpulan proposal pihaknya menerima sebanyak 45 proposal dimana setelah diverifikasi terdapat 29 proposal yang dinyatakan layak dan yang diajukan sebanyak 14 proposal karena ada batasan maksimal setiap kategori. 

Berdasarkan pengumuman di bulan Juli sebanyak 12 proposal dinyatakan lolos pendanaan dan telah mengikuti serangkaian kegiatan P2MW hingga bimtek saat ini. Pihaknya berharap melalui program ini akan mendorong perkembangan kewirausahaan di Universitas Udayana di kalangan mahasiswa khususnya dan besar harapannya melalui materi yang diberikan narasumber tim yang lolos pendanaan ini dapat lolos dan berpartisipasi di KMI EXPO.

Sementara Kepala Biro Kemahasiswaan Unud Dr. I Ketut Kartika menyampaikan bimbingan teknis ini diberikan kepada penerima P2MW yang merupakan kelanjutan dari PMW. 

https://www.unud.ac.id/in/berita5837-Siapkan-Program-Pembinaan-Mahasiswa-Wirausaha-Menuju-KMI-EXPO-Universitas-Udayana-Gelar-Bimbingan-Teknis.html(gix)


TAGS :

Komentar