Perayaan HUT Prodi Spesialis Ilmu Bedah Ke-32 

yudisium dan syukuran spesialis bedah umum baru angkatan ke-76

DENPASAR, Balitopnews.com - Dalam rangka HUT yang ke-32, Program Studi Spesialis Ilmu Bedah Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan yudisium dan syukuran spesialis bedah umum baru angkatan ke-76 dan subspesialis bedah onkologi baru angkatan ke-32 dan 33, Rabu (16 Agustus 2023) di Ruang Pertemuan Progam Studi Spesialis Ilmu Bedah RSUP Prof. dr. I.G.N.G Ngoerah.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan dari Koordinator Program Studi Spesialis Ilmu Bedah FK Unud Dr. dr. I Made Mulyawan, Sp.B, Subsp. BD (K), sambutan Ketua Departemen Ilmu Bedah dr. I Made Darmajaya, Sp.B, Sp. BA, Subsp. DA (K), MARS., sambutan dari perwakilan Direktur Utama RSUP Prof.dr.I.G.N.G Ngoerah, dr. Affan Priyambodo Permana, Sp.BS (K) dan sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes.

Beberapa dokter spesialis bedah baru yang lulus adalah : dr. Ida Bagus Adi Kayana, Sp.B,
dr. Made Gede Cahyadi Permana, Sp.B,
dr. Pande Komang Gerry Paramesta, Sp.B

Dan konsultan bedah onkologi yang lulus adalah :  dr. Michael, Sp.B, Subsp.Onk (K)
dr. Gede Tuban Eling Tulus Widiana, M. Biomed, Sp.B, Subsp.Onk (K)
dr. Andre Kurniawan Nur Huda, Sp.B, Subsp.Onk (K), FINACS

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan, kesan dan pesan dari dr. Made Gede Cahyadi Permana, Sp.B dan dr. Michael, Sp.B, Subsp.Onk (K), penyerahan sertifikat untuk dokter Subspesialis onkologi baru dan Koordinator Program Studi Spesialis-2 Bedah Onkologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, diwakilkan oleh Dr. dr. Putu Anda Tusta Adiputra, Sp.B, Subsp. Onk (K),

Kesan dan pesan juga disampaikan dari Guru Besar Spesialis Ilmu Bedah Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. Ida Bagus Tjakra Wibawa Manuaba, MPH, Sp.B, Subsp. Onk. (K) dan Prof. Dr. dr. Sri Maliawan, Sp. BS, Subsp.N-Ped (K). 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3437-Perayaan-HUT-Prodi-Spesialis-Ilmu-Bedah-Ke-32-Sekaligus-Syukuran-Spesialis-Bedah-Umum-Baru-Angkatan-Ke-76.html(gix)


TAGS :

Komentar