Seminar Nasional Komunitas Mahasiswa Peduli Lingkungan FK Universitas Udayana

Seminar Nasional E-Talk 2023

 

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Seminar Nasional E-Talk 2023, Jumat (18 Agustus 2023) mengusung tema “Waste Processing to Make Clean and Healthy Environment”.

Dalam seminar ini, adapun materi yang dipaparkan yaitu “???????????????????????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????? ???????????????????? ???????????????????????????????????????????????????????????????????????? ???????????????????????? ???????????????? ???????? ????????????????????????????????????” yang dibawakan oleh Luh Putu Anggita Baruna, selaku community manager untuk Sungai Watch. 

Selain itu, Seminar Nasional KMPL 2023 juga menyelenggarakan 2 talkshow mengenai “???????????????????????????????? ???????????????? ???????????????????? ???????????????? ???????????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????????????????? ???????????????????????????????????? ???????????? ???????????????????????? ???????????????? ???????????????? ???????????????????? ???????????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????? ????????????????????????????????????????” yang dibawakan oleh Putu Ayu Saraswati, S.Ked, seorang Duta Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia, Praktisi Medis, Model, dan Puteri Indonesia Lingkungan 2020, serta talkshow membahas “???????????????????????????? ???????????? ???????????????????????????????????????????????? ???????????????? ???????????????? ???????????????????? ???????????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????? ???????????????? ????????????????????” yang dibawakan oleh Aeshnina Azzahra Aqilani, seorang pelajar yang terkenal akan aksinya dalam melindungi lingkungan di Kabupaten Gresik.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Kedokteran Udayana, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, M.P.H., Ph.D menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Seminar Nasional KMPL 2023 yang bertujuan untuk menyadarkan generasi muda agar mampu menyelamatkan lingkungan dan memiliki kepedulian serta kepekaan terhadap keadaan lingkungan saat ini.

"Semoga Seminar Nasional KMPL ini bisa bermanfaat bagi peserta dan mampu memberikan pemahaman mengenai permasalahan lingkungan yang terjadi khususnya terkait dengan pengelolaan sampah," ucapnya.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3436-Seminar-Nasional-Komunitas-Mahasiswa-Peduli-Lingkungan-Fakultas-Kedokteran-Universitas-Udayana-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar